Wisata ala Eropa di Asia Farm Pekanbaru

Nikmati sensasi liburan ala Eropa bujet hemat di pekanbaru yang pembayaran tiket masuknya bisa menggunakan QRIS.
QRIS

Warga Pekanbaru tidak perlu jauh-jauh pergi ke benua biru untuk merasakan sensasi liburan ala Eropa. Kunjungi saja Asia Farm, obyek wisata ngehit yang berlokasi di Jalan Badak Ujung, Sail Kecamatan Tenayan Raya!

Sesuai namanya, di sini kamu bisa menikmati keindahan suasana peternakan seperti yang ada di game Hay Day. Selain itu terdapat bangunan-bangunan khas Eropa dan Asia, arena bermain, waterpark serta spot-spot yang Instagramable. Menariknya lagi, kamu dapat menggunakan QRIS (Quick Response Indonesian Standard) untuk pembayaran tiket masuk ke area Asia Farm.

Apa Saja Daya Tarik Asia Farm di Pekanbaru?

Qris adalah metode pembayaran cashless yang praktis dan populer digunakan di berbagai tempat, termasuk obyek wisata. Lantas, apa saja yang menjadi daya tarik Asia Farm Pekanbaru? Simak ulasan lengkapnya berikut ini:

1. Desain Area Wisata yang Memukau

Magnet Asia Farm adalah rancangan bangunan dan penataan kawasannya yang begitu mengagumkan. Saat memasuki area obyek wisata ini, pengunjung langsung merasakan atmosfer peternakan khas Eropa dengan desain Tudor yang dilengkapi kincir angin dan dekorasi pendukung.

Bangunan-bangunannya tidak sekadar replika, namun dirancang secara mendetail. Mulai dari pemilihan warna, motif, ornamen hingga tanaman begitu selaras dengan tema.

2. Banyak Spot Foto Menarik

Setiap sudut Asia Farm didesain unik dan cantik. Tidak heran tempat ini menghadirkan spot-spot menarik yang siap memanjakan mata penyuka fotografi. Banyak pilihan obyek instagramable yang dapat kamu jadikan bidikan kameramu, seperti rumah-rumah unik khas Eropa dan Asia, bangunan vintage, kandang peternakan, kincir angin dan kebun bunga warna-warni.

Area Asia Farm kerap dijadikan background swafoto dan diunggah ke media sosial. Foto dengan vibe Eropa yang kental, membuat orang-orang mengira kamu sedang di luar negeri beneran, lho!.

3. Sarana Wisata Edukasi

Berkunjung ke Asia Farm Pekanbaru tidak hanya untuk berfoto-foto, kamu dan keluarga juga akan memperoleh banyak pengetahuan baru. Di sini terdapat berbagai museum edukasi. Antara lain, museum peternakan, museum susu dan museum gambar.

Kamu bisa mengajak anak-anak belajar bertani atau beternak di Asia Farm Pekanbaru. Mereka akan diperkenalkan dengan hewan peternakan, seperti sapi, domba, kambing, kuda dan ayam di kandang. Selain itu juga ada kolam ikan koi yang beraneka jenis dan warna. Di Asia Farm anak-anak bisa rekreasi sembari belajar.

Di tempat wisata ini juga terdapat kolam renang, wahana bermain, patung Corona, Rumah Bakiak dan bangunan unik lainnya.

qris adalah

4. Mengusung Gaya Eropa dan Jepang

Obyek wisata yang resmi dibuka untuk umum pada 21 April 2019 ini mengusung konsep perpaduan antara Eropa dan Jepang. Hal ini bisa dilihat dari bangunan-bangunannya. Ada kincir angin khas Belanda, replika Rumah Hobbit, Rumah Jam Jerman, kampung ala samurai, hingga Foodstreet ala Venesia yang sangat Instagramable.

Tidak cukup bangunannya, wisata ala Hay Day ini juga menyediakan busana ala Eropa dan Jepang. Kamu bisa menyewa kimono dan berfoto berlatar belakang kampung samurai atau bangunan yang berciri khas negeri matahari terbit ini. Kalau ingin berfoto di zona Eropa, kamu juga dapat menyewa baju ala noni Belanda lengkap dengan klompen atau sepatu khasnya yang unik. Kamu dapat memanfaatkan pembayaran QRIS untuk menyewa kimono atau baju Eropa ini.

5. Menyediakan Fasilitas Lengkap

Tempat wisata seluas tujuh hektar ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas untuk menunjang kenyamanan pengunjung. Salah satunya area kantin yang nyaman dengan harga terjangkau.

Ada banyak jajanan pasar yang tersedia disana, mulai dari sate, siomay, pempek, ayam penyet, sampai gorengan, serta berbagai macam minuman lainnya. Selain kantin, Asia Farm memiliki lahan parkir yang cukup luas, sehingga kamu bisa memarkir kendaraan dengan aman. Toilet, kamar mandi dan mushola yang nyaman dan bersih juga disediakan.

Menariknya, tiket masuk Asia Farm terbilang cukup murah, yakni Rp 25.000 saja. Kamu bisa mengunjunginya setiap hari pukul 08.00-18.00 WIB.

Bagaimana, tertarik mengajak keluarga liburan ke Asia Farm? Jangan lupa bayar tiket masuknya menggunakan digibank QRIS. QRIS adalah fitur unggulan dari aplikasi layanan perbankan digital terpercaya ini yang menawarkan cara pembayaran yang praktis, mudah dan sat set tanpa ribet cukup dengan memindai kode QRIS melalui kamera smartphone atau mengunggahnya dari galeri foto di ponsel.

Selain cepat, keuntungan lain yang bakal kamu dapatkan dengan menggunakan digibank QRIS yaitu kesempatan mendapatkan penawaran menarik berupa promo cashback hingga 50% di berbagai merchant pilihan. Seperti promo cashback 50% di kopi kenangan dan Family Mart. Ada juga promo beli 3 dapat 4 di Vilo, khusus pembelian medium Gelato. Menarik banget kan?

Jadi, jangan tunda-tunda lagi! Unduh Aplikasi digibank by DBS melalui App Store atau Google Play di ponsel kamu sekarang. Cek informasi lengkap tentang QRIS dan keunggulan lain dari layanan perbankan online ini di sini.
“Sebaik-baiknya manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia (yang lain)”

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.

Catatan : Jangan spam,dan harap gunakan sebaik-baiknya dan sebijak mungkin form ini. Terima kasih untuk kerja samanya. (By Admin)
© Adh Blog. All rights reserved. Developed by Jago Desain