6 Hotel Ini Punya Kamar Mandi yang Indah, Simak!

Kamar mandi mewah hotel bisa jadi inspirasi Anda saat renovasi rumah. Simak deretan bathroom hotel yang indah yang menggunakan lem perekat keramik

6 Hotel Ini Punya Kamar Mandi yang Indah, Simak! - Adh Blog
Kamar mandi atau bathroom hotel terkadang menjadi tempat favorit atau ternyaman bagi tamunya. Hal tersebut karena tidak hanya kamar utama saja yang didesain indah sedemikian rupa, bathroom hotel juga tak kalah indah dan jadi inspirasi banyak orang untuk membangun desain yang sama.

Pada artikel kali ini, Anda akan diberikan informasi tentang berbagai bathroom indah dan mewah hotel-hotel di dunia. Tentunya, material lem keramik bathroom hotel tersebut menggunakan perekat yang berkualitas, yaitu produk perekat Sika.

6 Kamar Hotel yang Visual Kamar Mandi Indah!

Bathroom hotel bintang 5 tentu banyak yang memiliki desain indah dan fungsi yang optimal. Terkadang, para tamu menginap di suatu hotel bertujuan untuk mendapatkan visual indah dari balik jendela bathroom atau fasilitasnya yang serba mewah.

Deretan bathroom hotel yang indah dan dibangun dengan material terbaik, salah satunya perekat keramik yang kuat dan kokoh akan dibahas di bawah ini. Simak daftarnya!

1. Chalet Grace, Swiss

Dari awal, kesan luxury sudah terlihat di hotel Chalet Grace yang berlokasi di Swiss. Menjadi negara yang terkenal dengan destinasi wisata terindah dunia, tentu saja hotel-hotel yang tersedia pun menawarkan fasilitas mewah dan indah. Tidak terkecuali bagian bathroom dari Chalet Grace ini.

Bagian bathroom hotel satu ini menawarkan desain serba putih dan bersih. Lantai dan dinding keramik berbahan material granit bermotif polkadot cream. Kesan cozy sekaligus mewah sangat terasa yang memungkinkan tamu yang menginap betah berlama-lama bermalam di sini.

2. Pier One Sydney Harbour Autograph Collection, Australia

Pernahkah Anda menginap di hotel dengan bathroom yang memiliki view ikonik di dunia? Nah, Pier One Sydney Harbour merupakan salah satu dari sedikit hotel di dunia yang menawarkan hal tersebut. Desain minimalis serba coklat dan abu-abu mendominasi bathroom kamar hotel ini.

Tersedia pula bathtub yang diletakkan langsung berhadapan dengan salah satu ikon negara Australia, yaitu Pier One Sydney Harbour. Tapi jangan khawatir, kaca yang digunakan adalah kaca yang tertutup dari luar sehingga dijamin Anda tidak akan diintip oleh siapapun.

Untuk bagian lantai, hotel satu ini memilih untuk menggunakan keramik dengan motif kayu berwarna coklat tua. Perpaduan lantai dengan dinding keramik yang tepat membuat bathroom hotel ini semakin nyaman bagi para pengunjungnya.

3. Singita Boulders Lodge, Afrika Selatan

Kalau Anda sedang mencari hotel dengan tema nature dengan dominasi desain rustic, pilihlah untuk menginap di Singita Boulders Lodge. Anda akan disuguhi pemandangan alam langsung. Maka dari itu, desain bathroom hotel ini dibangun dengan material kayu dan sedikit material keramik.

Namun, hal tersebut tidak mengurangi keindahan dan fungsi dari bathroom hotel yang bisa Anda nikmati. Tersedia bathtub yang terbuat dari keramik granit berwarna putih. Apakah Anda tertarik untuk menikmati pengalaman satu ini?

bathroom

4. Mandarin Oriental, New York

Salah satu hotel mewah di daerah New York ini menawarkan desain kamar mandi yang luar biasa megah dan fungsional. Hotel Mandarin Oriental memiliki desain bathroom serba keramik yang mewah dan elegan.

Dinding keramik yang didominasi dengan material granit bermotif abstrak dipadukan dengan lantai keramik berwarna hitam, membuat kesan warm dan mewah pada area bathroom. Tidak hanya desain bathroom yang menampilkan kesan mewah, view luar bathroom juga mewah karena menampilkan pemandangan Kota New York.

Tentunya, bathroom seperti ini dibangun dengan material high quality, terlebih bagian perekat keramik agar kokoh dan kuat. Salah satu produk yang berkualitas dan bisa membentuk bangunan bathroom hotel adalah SikaCeram®-180 GA TileFix.

5. Apostles Hotel & Spa, Afrika Selatan

Menginap di Apostles Hotel & Spa, Anda tidak hanya disuguhi views laut lepas Camps Bay di Afrika Selatan, tetapi juga disuguhi fasilitas bathroom yang mewah bernuansa putih minimalis. Lantai keramik berbahan material marmer berwarna putih menjadikan kesan bersih pada bathroom hotel ini.

Setiap sisi dipasang kaca semakin menambah nilai terang pada bagian bathroom. Anda yang ingin bermalam di hotel ini, tentu tidak hanya menikmati berbagai fasilitas hotel lainnya seperti restoran, swimming pool, dan sebagainya. Jika ingin berendam santai di bathub, sudah disediakan langsung di dalam bathroom, lho!

6. Raffles Praslin, Seiselensa

Terakhir, ada hotel Raffles Praslin yang terletak di Seiselensa. Hotel ini mengusung tema monokrom pada seluruh bagian hotelnya, termasuk bagian bathroom. Memang, dari luar hotel ini terkesan sederhana dan tidak menonjolkan kesan mewah. Namun, jika Anda sudah masuk ke dalamnya, kemewahan akan semakin terasa.

Lantai keramik yang berbahan material granit bermotif batu alam menghiasi area hotel. Selain itu, bathroom outdoor yang tersedia memungkinkan Anda dapat melihat pemandangan laut yang biru nan indah. Siapa yang tak ingin bermalam di sini, kan?

Kesimpulan

Dari informasi di atas, dapat disimpulkan bahwa bathroom hotel merupakan bagian yang tidak hanya fungsional, tetapi juga bisa bernilai estetika tinggi. Hal tersebut bisa dikarenakan desain dan material high quality yang digunakan.

Produk yang biasa digunakan sebagai material lantai dan dinding keramik hotel adalah lem perekat keramik. Salah satu produk high quality yang bisa Anda gunakan adalah SikaCeram®-180 GA TileFix.

Produk ini memiliki keunggulan yaitu lem perekat yang kokoh untuk bahan granit. Selain itu, bisa juga digunakan untuk area basah tidak terendam, seperti bathroom. Aplikasinya juga sangat mudah, hanya perlu menambahkan air. Tersedia dalam bentuk bubuk berwarna abu-abu, produk perekat ini sudah terjamin kualitasnya secara global.

Hal tersebut karena Sika merupakan produk waterproofing pertama di Indonesia yang sudah beroperasi lebih dari 113 tahun. Beberapa proyek terkenalnya sudah mendunia, salah satunya proyek komersial Helena Bay Luxury Lodge di Selandia Baru.

Jadi, jangan salah pilih, gunakan produk Sika untuk segala jenis bangunan keramik Anda, terlebih jika Anda ingin membangun kamar mandi indah dan mewah seperti di hotel-hotel. Klik di sini untuk informasi dan pembelian produknya!

“Sebaik-baiknya manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia (yang lain)”

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.

Catatan : Jangan spam,dan harap gunakan sebaik-baiknya dan sebijak mungkin form ini. Terima kasih untuk kerja samanya. (By Admin)
© Adh Blog. All rights reserved. Developed by Jago Desain